Misteri Sebuah Galian di Dalam Bedeng Agus, Diduga Tempat untuk Mengubur PNF, Tapi...

Misteri Sebuah Galian di Dalam Bedeng Agus, Diduga Tempat untuk Mengubur PNF, Tapi...
Sebuah lubang baru yang mengaga di dalam bedeng Ags. FOTO: boy/jpnn.com

jpnn.com - Agus Darmawan alias Agus Pea, alias Ags 39, predator kejam pembunuh PNF alias Neng, bocah berusia 9 tahun yang jenazahnya dimasukkan ke dalam kardus dan dibuang di pinggir jalan di Kalideres, Jakarta Barat, sudah resmi menjadi tersangka. Warga pun masih penasaran dan berbondong-bondong datang melihat bedeng Agus di Kalideres, Jakarta Barat.

 

M. KUSDHARMADI - Jakarta Barat

----------------------------------------------------


PANAS matahari yang begitu panas menyengat di Minggu (11/10) siang, tak menyurutkan warga untuk mendatangi bedeng Agus, di Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat. Warga yang datang ke sana bukan hanya warga sekitar, beberapa orang rela jauh-jauh datang dari beberapa wilayah sekadar untuk melihat bedeng itu

Ya, kini bedeng itu tak berpenghuni setelah Agus dijebloskan ke tahanan Polda Metro Jaya. 

Tampaknya, bedeng sang predator anak yang juga pimpinan geng Boel Tacos, itu masih menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. 

Berdasarkan pengamatan JPNN.com, rumah bedeng yang kumuh itu tertutup rapat. Di seklilingnya dipasang garis polisi. Terlihat beberapa polisi berpakaian dinas tengah berjaga-jaga.

Agus Darmawan alias Agus Pea, alias Ags 39, predator kejam pembunuh PNF alias Neng, bocah berusia 9 tahun yang jenazahnya dimasukkan ke dalam kardus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News