Misterius! Ibu dan Anak Tiba-Tiba Ada di Provinsi Lain

Misterius! Ibu dan Anak Tiba-Tiba Ada di Provinsi Lain
Sabariah. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Setelah sempat dikabarkan menghilang pada Minggu (22/1), Sabariah (30) bersama salah satu anaknya, Nadjwa, akhirnya ditemukan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (23/1).

Sebelumnya, Sabariah dan Nadjwa sempat dicari selama 35 jam.

Pihak keluarga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu proses pencarian warga Jalan Lestari, RT 3 Nomor 37, Kelurahan Karang Harapan, Tarakan Barat itu.

Kakak kandung Sabariah, Edi Sofian mengatakan, saudaranya itu dikabarkan menghilang ketika hendak menjemput orang tuanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tarakan, Minggu (22/1), tepat pukul 10.00 Wita.

Edi kemudian berusaha mencari Sabariah dan Nadjwa di RSUD dengan meminta bantuan petugas rumah sakit melalui pengumuman suara dan kamera CCTV.

Namun, Edi tidak mendapatkan kabar tentang Sabariah dan Nadjwa.

Meski begitu, ketika memantau CCTV, Edi melihat Sabariah dan Najdwa yang sedang berdiri di depan pintuh rumah sakit seolah hendak beranjak ke arah jalan raya.

Dari pantauan kamera tersebut, telihat angkutan kota berwarna biru berada tepat di depan Sabariah dan Nadjwa.

Setelah sempat dikabarkan menghilang pada Minggu (22/1), Sabariah (30) bersama salah satu anaknya, Nadjwa, akhirnya ditemukan di Banjarmasin, Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News