Misterius, Pria Telanjang Masuk Rumah Warga Incar Gadis Perawan

Misterius, Pria Telanjang Masuk Rumah Warga Incar Gadis Perawan
Korban trauma. Foto Ilustrasi: pixabay

jpnn.com, SOLOK - Warga Nagari Surian, Kecamatan Pantaicermin, Kabupaten Solok, Sumbar, dihebohkan dengan seorang pria misterius dalam sebulan terakhir ini.

Pria tersebut diduga masuk ke rumah warga dalam keadaan telanjang. Yang jadi incarannya perawan dan wanita hamil muda.

Dalam menjalankan aksinya pada malam hari, pria tersebut menggunakan topeng dan cepat menghilang.

Sejak sepekan terakhir, hingga Rabu (30/8), sudah empat warga trauma ulah aksi pelaku.

Dari beberapa korban dihantuinya, ada yang melihat berbadan hitam dan ada melihat berkulit kuning. Pelaku sudah meresahkan warga Surian, sejak awal Agustus.

“Hampir setiap malam, perawan dan wanita hamil muda dihantui pria misterius yang tidak bisa kenali wajahnya. Ketika korban melihat pelaku dan berteriak minta tolong, pria telanjang itu menghilang dalam sekejap mata,” ungkap Ketua Pemuda Jorong Kayu Manang Surian, kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Rabu (30/8).

Untuk menghindari korban jiwa, penduduk di sejumlah ke jorongan di Nagari Surian aktif melaksanakan ronda malam hingga pagi hari, terutama rumah warga memiliki anak perawan dan wanita hamil muda.

Di Jorong Tambang, wanita hamil muda bernama Iwat, dan satu pelajar SMA mengalami trauma. Kemudian di Jorong Belakang Pasar atas seorang wanita hamil muda bernama Yuli juga dibuat trauma oleh aksi pelaku. Di Jorong Kototinggi, istri penghulu setempat bernama Emis juga trauma.

Warga Nagari Surian, Kecamatan Pantaicermin, Kabupaten Solok, Sumbar, dihebohkan dengan seorang pria misterius dalam sebulan terakhir ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News