Mistis, Jasad Hasbullah Muncul setelah Dipancing dengan Umpan Kain Kafan

Mistis, Jasad Hasbullah Muncul setelah Dipancing dengan Umpan Kain Kafan
Warga memancing jasad Hasbullah yang tewas tenggelam di lokasi pemandian Air Terjun Jambuara Hatonduhan, Simalungun, hanya menggunakan umpan kain kafan. Foto: sumutpos

jpnn.com, SIMALUNGUN - Proses penemuan jasad Hasbullah, 19, yang tewas tenggelam di lokasi pemandian Air Terjun Jambuara Hatonduhan benar-bernar mistis.

Percaya dan tidak tapi yang pasti jasad Hasbullah langsung muncul begitu dipancing dengan umpan kain kafan.

Pemancing bernama David warga Huta Padang. Dari rekaman video yang mengabadikan proses penemuan jasad korban, terbilang berbau mistis.

Sebab tidak berapa lama mata pancing berumpan kain putih dilemparkan ke dalam air, tubuh korban ditemukan.

Mata pancing terkait di bagian celana korban, seuntai kain putih turut melilit rangkain tubuh korban begitu nampak di permukaan air.

Informasi dihimpun, saat itu pihak tim gabungan pencari korban, hendak melakukan istrahat dengan kembali ke Posko atas. Saat itu David yang disebut warga pemancing handal, sengaja datang ke lokasi untuk ikut mencari para korban.

Tidak ada yang mengira kalau yang memancing itu adalah orang yang diduga mumpuni mencari jasad orang tenggelam.

Seperti yang disampaikan Ramli Damanik yang akrab disapa dengan Pak Dedi, pengelola objek wisata tersebut. Dia mengatakan bahwa David (60), warga Huta Padang itu juga pernah melakukan hal yang sama.

Proses penemuan jasad Hasbullah, 19, yang tewas tenggelam di lokasi pemandian Air Terjun Jambuara Hatonduhan benar-bernar mistis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News