Mito Energi Indonesia Sukses Menggelar Kejuaraan Karate se-Sumatra

Mito Energi Indonesia Sukses Menggelar Kejuaraan Karate se-Sumatra
Atlet karate yang berlaga pada Piala Bergilir Mito Energi Indonesia Cup 1 di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com - PEKANBARU - Direktur PT Mito Energi Indonesia Taufan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kejuaraan karate INKAI Riau Open Piala Bergilir Mito Energi Indonesia Cup 1, se-Sumatra di Pekanbaru, Riau, 22-24 Juni.

Pimpinan perusahaan yang bergerak dalam bidang chemical atau bahan kimia terbesar di Riau ini menyebut Dewan Guru INKAI, FORKI Provinsi Riau, Dewan Wasit PB FORKI, dan banyak pihak telah mendukung INKAI Riau Open 2023 ini.

“Semoga melalui kejuaraan karate ini terlahir atlet-atlet karate potensial dari Pulau Sumatra yang akan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ujar Taufan.

Dia mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mendukung perkembangan dunia olahraga di Indonesia, khususnya cabang karate.

Menurut Taufan, Indonesia memiliki banyak atlet berbakat yang dapat bersaing di dunia internasional.

Untuk itu, pihak PT Mito Eneri Indonesia ingin memberikan kontribusi dalam mengembangkan dan mencari bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh anak bangsa.

“Generasi muda merupakan energi baru dalam memajukan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia internasional terkususnya melalui olahraga karate, itulah yang perlu didukung,” kata Taufan.

Sekitar 600 karateka berlaga pada ajang tersebut.

INKAI Bengkalis menjadi juara umum INKAI Riau Open Piala Bergilir Mito Energi Indonesia Cup 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News