Mito Luncurkan T77 Fantasy Tablet

Mito Luncurkan T77 Fantasy Tablet
Peluncuran dua produk terbaru Mito Mobile, "Mito T77 Fantasy Tablet" (kanan) dan "Mito A77 Fantasy Selfie (kiri) di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (4/6). Foto. Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selain merilis Mito A77 Fantasy Selfie yang dapat memanjakan para selfiers dengan teknologi rotasi kamera mencapai 180 derajat, Mito mobile juga memanjakan pengguna yang memimpikan tablet dengan operating system KitKat, dengan merilis Mito T77 Fantasy Tablet.

Mito T77 Fantasy Tablet ini memberi pengalaman baru dengan disematkannya OS Android KitKat. OS ini memiliki beragam aplikasi yang tidak dimiliki OS sebelumnya. Dengan dukungan OS KitKat, tampilan dan akselerasi tablet ini kian mempesona.

"Dengan OS tersebut, pengguna bisa menikmati beragam aplikasi terbaru yang tidak ada pada OS Android sebelumnya. Konsumen yang memimpikan hadirnya OS KitKat pada gadget-nya, kini sudah terobati dengan Mito T77 Fantasy Tablet," ujar Direktur Utama Mito mobile Hansen Lie di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (4/6).

Selain itu, didukung dengan OS Android terbaru, harga tablet ini dikatakan Hansen masih tetap terjangkau.

"Karena kami selalu mengerti akan kebutuhan konsumen di tanah air. Hadirnya tablet ini melengkapi deratan tablet yang dirilis sebelumnya," ungkap Hansen.

Mito T77 Fantasy Tablet ini didesain dengan cover belakang bertektur, dengan dua warna dan dua corak yang bertektur berwarna silver dan hitam.

Perbedaan corak ini ditenggarai menjadi terobosan inovatif yang menjadi pembeda antara Mito dan brand lainnya dalam merilis produk.

Untuk tombol fungsi hanya ada dua, yakni tombol power dan volume yang terletak di sisi kanan bodi. Sementara di sisi atas terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB.     

JAKARTA - Selain merilis Mito A77 Fantasy Selfie yang dapat memanjakan para selfiers dengan teknologi rotasi kamera mencapai 180 derajat, Mito mobile

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News