JPNN.com

Mitra Gojek Se-Indonesia Akan Berkumpul, Mau Ngapain?

Jumat, 26 Oktober 2018 – 16:10 WIB Mitra Gojek Se-Indonesia Akan Berkumpul, Mau Ngapain? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki usia yang kedelapan tahun, Gojek kembali mengukuhkan komitmen sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada pemberdayaan sektor informal dengan menyelenggarakan Kopdar Akbar Se-Nusantara bertajuk Festival Mitra.

Berbeda dari tahun sebelumnya, di ulang tahun yang kedelapan Gojek ingin merayakan bersama mitra mereka di seluruh Indonesia sekaligus mengapresiasi mereka.

Vice Presiden Corporate Affairs Gojek Michael Say mengatakan mitra memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem GOJEK. Kesuksesan yang diraih Gojek selama delapan tahun tidak lepas dari dukungan para mitra yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setia.

"Di tahun ke-8 ini, kami pengin fokus sama kegiatan kami bersama mitra, di mana kita mengapresiasi mereka berserta keluarganya tapi kali ini skala besar yaitu senusantara. Jadi kami mau merayakan ulang tahun Gojek bersama mitra," ujar Michael di sela-sela acara ulang tahun ke-8 di kantor Gojek, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

Program Kopdar dirancang khusus sebagai wadah dialog bagi mitra dan perusahaan. Festival Mitra akan melibatkan lebih dari 3000 komunitas mitra driver dan keluarga senusantara.

Kenapa memiliki mitra? Karena, kata Michael, sadar mitra bagian yang sangat penting dalam perkembangan gojek secara keseluruhan. Jadi Gojek mengadakan acara secara serentak di beberapa kota di mana Gojek beroperasi.

“Ini yang memacu semangat kami untuk terus mengupayakan berbagai cara demi meningkatkan kesejahteraan mitra,” ujar Michael.

Michael menjelaskan bahwa Gojek melakukan banyak inovasi dalam pengembangan aplikasi untuk mitra seperti fitur chat agar menekan biaya operasional, shuffle card untuk menyajikan informasi penting, hingga daily income summary agar mitra memiliki pembukuan keuangan harian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...