Mitra Kerja Nayz Memberi Santunan kepada Anak Yatim di 11 Kota, Serentak

Kamis, 06 Mei 2021 – 07:03 WIB
Mitra Kerja Nayz Memberi Santunan kepada Anak Yatim di 11 Kota, Serentak - JPNN.com
Mitra Nayz Bersama 1.000 Anak Yatim di seluruh Indonesia. Foto: Humas Nayz

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitra Kerja Nayz mengadakan kegiatan bertajuk Mitra Nayz Bersama 1.000 Anak Yatim di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang diinisiasi Lutfiel Hakim selaku CEO Nayz menggandeng ratusan mitra dan agen yang ada di seluruh Indonesia.

Mitra agen ini dinaungi 11 brand UKM yang fokus pada gizi anak. 11 merk ini adalah, Happy Tummy, Little Spun, Baby-O, Baby Yummy, Baby Blend, Probio, Greeny, Brainy, My Minime, Enerzy, dan Imune yang yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali dan pulau lainnya di Indonesia.

Menurut Nadya Juwita Ayu, selaku CEO PT Mitra Kerja Nayz, kegiatan tersebut mengikutsertakan para konsumen dan didukung beberapa relasi seperti Sadat Foundation dan PT. Nutrisi Juara Asia (NJA), Yayasan Berkah Edukasi Bangsa.

"Pemberian santunan ini berlangsung pada 5 Mei 2021, dan dilakukan serentak di 11 kota," ujarnya, Rabu (5/5).

PT Mitra Kerja Nayz sebagai perusahaan jaringan kemitraan menargetkan 1.000 penerima manfaat dan berharap bisa meringankan beban anak yatim di bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini.

Nadya lantas mengutip salah satu ayat Al-Qur'an Surat Al-Baqarah (2): 245, "Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.”

Dia berharap, selain sebagai ladang ibadah, semoga kegiatan ini menjadikan Nayz, Mitra Kerja Nayz, mitra dan agen lebih dekat dengan konsumen dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama. (esy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...