Mitra Kukar Dapat Suntikan Tenaga Baru dari Dua Pemain Muda

Mitra Kukar Dapat Suntikan Tenaga Baru dari Dua Pemain Muda
Rafli Mursalim. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Tugas dua pemain muda Mitra Kukar Luthfi Kamal dan Rafli Mursalim sudah selesai membela timnas dan saatnya kembali ke Kota Raja.

Tenaga kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan untuk membantu Naga Mekes memetik poin sempurna saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (9/11).

Luthfi dan Rafli sejauh ini lebih banyak membela timnas ketimbang klubnya. Namun demikian, itulah konsekuensi memiliki pemain yang dibutuhkan negara. Kembalinya kedua pemain tersebut memberikan angin segar bagi Rahmad Darmawan (RD). Setidaknya, pelatih asal Metro, Lampung itu memiliki opsi di lini tengah dan depan.

Luthfi memiliki kans besar untuk masuk line up. Sebab, dia memiliki posisi yang sama dengan Bayu Pradana yang saat ini sedang bersama timnas AFF 2018. Cara bermain pemain asal Jakarta itu cukup memikat RD.

Terbukti saat RD pertama kali menukangi Naga Mekes. Saat itu eks pelatih Sriwijaya FC itu tanpa ragu memainkan Luthfi menggantikan Bayu yang sedang akumulasi ketika sua Borneo FC.

Di mata RD, Luthfi merupakan pemain yang cukup potensial. Sebagai pemain muda, berusia 18 tahun itu memiliki kualitas cukup apik. “Luthfi sudah matang untuk pemain seusia dia,” papar RD.

Sementara itu Rafli Mursalim, harus bersaing dengan Fernando Rodriguez dan Aldino Herdianto di sektor striker. Sejauh ini, Rafli belum menyumbang gol untuk Naga Mekes.

Namun demikian, Rafli mengaku, siap bersaing untuk mendapat menit bermain di laga tersisa tim Kota Raja. “Saya siap bekerja keras dan bersaing di tim,” tegasnya. (don/is/k15)


Tugas dua pemain muda Mitra Kukar Luthfi Kamal dan Rafli Mursalim sudah selesai membela timnas dan saatnya kembali ke Kota Raja.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News