Pemain Muda Mitra Kukar Akhirnya Bisa Tunaikan Janji Berkurban

Pemain Muda Mitra Kukar Akhirnya Bisa Tunaikan Janji Berkurban
Lutfhi Kamal menunaikan kewajibannya berbagi rezeki pada momen Iduladha. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Gelandang Mitra Kukar Luthfi Kamal memiliki karier cemerlang di usianya yang masih muda. Tak hanya level klub, di timnas pun dia cukup berkilau.

Sebagai wujud rasa syukur atas capaiannya, pemain berparas tampan tersebut menyisihkan pendapatan untuk berkurban di sekitar tempat tinggalnya di Jakarta. “Alhamdulillah tahun ini punya rezeki, jadi bisa kurban,” kata Luthfi.

BACA JUGA: The Jakmania: Hello Pemain Persija, Kalian Atlet atau Model?

Luthfi memang memiliki keinginan berkurban sejak namanya diperhitungkan di sepak bola nasional serta memperkuat salah satu tim Liga 1 musim lalu, Mitra Kukar.

“Sudah direncanakan, dan alhamdulillah sudah bermain di klub dan juara AFF juga tahun ini. Jadi ini memenuhi janji pribadi,” imbuhnya.

BACA JUGA: Video Detik-detik Satpol PP Tersiram Air Panas Saat Penggusuran

Di level klub, Luthfi musim ini banyak mendapatkan kesempatan bermain. Meski berusia muda, Luthfi dinilai memiliki kualitas cukup baik. Jika konsisten, bukan tidak mungkin dia akan menjadi incaran tim papan atas Liga 1.

“Saya fokus dulu di Mitra Kukar sambil liat ke depannya seperti apa,” pungkasnya. (don/abi2/k16)


Gelandang Mitra Kukar Luthfi Kamal memiliki karier cemerlang di usianya yang masih muda. Tak hanya level klub, di timnas pun dia cukup berkilau.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News