Tanpa Duo Naturalisasi, PSMS Hanya Boyong 18 Pemain Hadapi Persiraja

Tanpa Duo Naturalisasi, PSMS Hanya Boyong 18 Pemain Hadapi Persiraja
Diallo dan Al Hadji tak dibawa dalam lawatan ke Persiraja. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan hanya membawa 18 pemain untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh, Rabu (14/8) malam, di Stadion H. Dimurthala Stadium. Tim besutan Abdul Rahman Gurning itu sudah berangkat dari Medan ke Aceh sejak Senin (12/8) siang.

Dari 18 pemain tersebut tidak ada nama duo naturalisasi Mohamadou Al Hadji dan Mamadou Diallo. Selain itu, striker Tambun Naibaho juga tidak dibawa pada laga pamungkas putara I wilayah Barat Liga 2 ini.

BACA JUGA: The Jakmania: Hello Pemain Persija, Kalian Atlet atau Model?

Jika Diallo memang kerap dianggap tak berkembang selama masuk ke PSMS, maka Al Hadji lain ceritanya. Asisten Pelatih PSMS, Edi Syahputra hanya menyebut pemain pulang kampung. “Dia tidak dibawa karena masih di kampung,” ujarnya, saat dihubungi, Senin (12/8).

Namun, Edy tak menjabarkan mengapa Al Hadji boleh menikmati liburan Lebaran Idul Adha dibanding pemain lainnya.

Tanpa Al Hadji, lini belakang PSMS kembali diisi Afiful Huda dan Andre Sitepu di posisi stopper. Dua pemain yang kerap diduetkan saat Al Hadji absen dan terbukti bisa mengamankan lini belakang. Keduanya dibantu Kesuma Satria, Dimas Sumantri dan Syaiful Ramadhan di barisan sayap.

BACA JUGA: Bappenas Nilai Program Mentan Amran Memacu Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Sebelumnya, saat PSMS mengalahkan PSGC Cilacap di Stadion Teladan, Kamis (8/8/2019), Al Hadji juga tidak tampil 90 menit. Tim pelatih menggantikannya pada menit 56 dengan Andre Sitepu.

PSMS Medan hanya membawa 18 pemain untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh, Rabu (14/8) malam, di Stadion H. Dimurthala Stadium. Tim besutan Abdul Rahman Gurning itu sudah berangkat dari Medan ke Aceh sejak Senin (12/8) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News