Mitra Kukar Ingin Mengulang Sejarah

Mitra Kukar Ingin Mengulang Sejarah
Skuat Mitra Kukar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SOLO - Menghadapi lawan kuat Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tangah, Minggu (4/2) besok, Mitra Kukar optimistis dapat memberikan kejutan.

Kendati banyak ditinggal pilar utama karena cedera dan akumulasi, Bayu Pradana dkk bertekad menyulitkan Macan Kemayoran menang di Manahan.

Secara kualitas, saat ini komposisi Naga Mekes kalah mentereng. Sebab, beberapa pemain penting dipastikan absen.

Mauricio Leal, Danny Sean Guthrie, Wiganda Pradika adalah sederet nama yang tidak akan terlihat dalam skuat Rafael Berges Marin, besok. Namun demikian, tidak ada kata menyerah dalam kamus Mitra Kukar.

Sebagai tim yang tidak diunggulkan di fase perempatfinal, jawara Piala Jenderal Sudirman itu tetap menggantungkan asa tinggi.

Jika pada edisi Piala Presiden jilid pertama Naga Mekes mampu mencicipi atmosfer semifinal, bukan hal mustahil mengulangi momen bersejarah tersebut. Motivasi tinggi anak-anak Kota Raja bakal jadi modal penting menantang tim ibu kota.

“Kami tidak akan pasrah dan memberikan poin kepada Persija Jakarta. Kami tak datang sejauh ini bukan untuk menyerahkan tiket semifinal begitu saja,” ungkap kapten tim Bayu Pradana.

Ya, Bayu menambahkan, saat ini sah-sah saja jika Persija mengklaim bahwa Mitra Kukar bukan lawan yang sulit. Itu jika tim lawan menilik komposisi tim. Namun demikian, gelandang timnas itu siap menjadi lawan sulit bagi Ramdani Lestaluhu dkk.

Menghadapi lawan kuat Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tangah, Minggu (4/2) besok, Mitra Kukar optimistis dapat memberikan kejutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News