Mitra Kukar-Persebaya Gagal ke Semifinal

Mitra Kukar-Persebaya Gagal ke Semifinal
Mitra Kukar-Persebaya Gagal ke Semifinal

jpnn.com - TENGGARONG - Ambisi Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya melaju ke babak semifinal ISL 2014 gagal total. Itu terjadi setelah keduanya bermain imbang dengan skor 3-3 pada laga terakhir Grup L di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (30/10).

Mitra unggul terlebih dahulu melalui penalti Raphael Mairitimo pada menit ketujuh. Namun, Persebaya mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Isaac Pupo tujuh menit berselang.

Mitra kembali leading setelah Herman Dzumafo Epandi sukses mencetak gol pada menit ke-18. Tapi, Persebaya lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan lewat gol kedua Pupo pada menit ke-32.

Persebaya bahkan berbalik leading lewat gol yang dicetak Emmanuel Kenmogne lima menit berselang. Mitra baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Zulham Zamrun pada menit ke-51.

Hasil itu membuat Mitra dan Persebaya Surabaya beriringan di posisi ketiga dan keempat klasemen akhir Grup L dengan koleksi lima poin dari enam pertandingan. Sementara yang lolos dari grup ini adalah Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya (PBR). (jos/jpnn)


TENGGARONG - Ambisi Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya melaju ke babak semifinal ISL 2014 gagal total. Itu terjadi setelah keduanya bermain imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News