Double Double Bosh Bawa Heat Sikat Wizards

Double Double Bosh Bawa Heat Sikat Wizards
Double Double Bosh Bawa Heat Sikat Wizards

jpnn.com - MIAMI- Miami Heat mengawali laga perdana NBA 2014/2015 dengan meyakinkan. Chris Bosh dkk mampu menekuk Washington Wizards dengan skor telak 107-95 dalam laga di AmericanAirlines Arena, Kamis (30/10) WIB.

NBA musim ini menjadi era baru bagi Heat. Sebagaimana diketahui, Heat tak bisa lagi mengandalkan megabintang LeBron James yang memilih balik kucing ke Cleveland Cavaliers.

Meski begitu, performa Heat tetap memukau. Chris Bosh mampu menunjukkan kebintangannya setelah mengemas double double dengan 26 poin dan 15 rebound. Norris Cole juga tampil impresif dengan koleksi 23 angka.

Dwyane Wade menambah 21 poin bagi finalis NBA musim lalu itu. Heat juga layak gembira setelah Luol Deng yang diplot sebagai suksesor LeBron mampu tampil gemilang dengan donasi 12 angka.

Sementara, di kubu Wizards, Marcin Gortat dan Drew Gooden tampil sebagai top performer setelah masing-masing menyumbangkan 18 poin. Paul Pierce juga mampu mencetak 17 angka dalam laga debutnya bersama Wizards. (jos/jpnn)


MIAMI- Miami Heat mengawali laga perdana NBA 2014/2015 dengan meyakinkan. Chris Bosh dkk mampu menekuk Washington Wizards dengan skor telak 107-95


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News