Rabu, 19 Desember 2018 – 19:37 WIB

Mitra Kukar Tampil Tanpa Dua Pilar Saat Hadapi Bali United

Kamis, 11 Oktober 2018 – 16:32 WIB
Mitra Kukar Tampil Tanpa Dua Pilar Saat Hadapi Bali United - JPNN.COM

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar dipastikan tampil tanpa Bayu Pradana dan Septian David Maulana saat menyambangi markas Bali United, Senin (15/10) depan.

Kedua pemain tersebut, masih bergabung bersama timnas jelang uji coba kontra Hong Kong (17/10).

Situasi tersebut jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi Naga Mekes. Tanpa dua pilar tersebut, kekuatan tim Kota Raja bakal tergerus. Terlebih posisi Bayu Pradana yang sangat riskan ketika dia absen. Saat bentrok PSM Makassar, kekuatan lini tengah Naga Mekes kalah telak.

Kendati demikian, mau tidak mau Mitra Kukar tetap harus menghadapi Bali United tanpa duo timnas-nya tersebut. Beruntung, Anindito Wahyu kemungkinan besar sudah pulih dari cedera. Setidaknya, lini tengah lebih bergairah dengan hadirnya Anindito.

“Saya tidak perlu berbicara sepenting apa Bayu Pradana untuk tim ini, semua sudah tahu itu. Tapi, kita selalu memercayakan pemain lain untuk memberikan performa terbaiknya untuk tim,” ungkap asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi.

Terpisah, Bayu Pradana tak menampik saat ini dirinya sedang bimbang. Di satu sisi, dia sangat menginginkan berada di tim. Di sisi lain, panggilan timnas tidak bisa diabaikan atau akan dicap tidak nasionalis.

“Saya sedih karena tidak bersama tim. Tapi, saya selalu yakin semua rekan saya ingin yang terbaik untuk Mitra Kukar,” pungkas pemain 27 tahun itu. (don/is/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar