Ambisi Adam Alis Kalahkan Mantan Klub

Ambisi Adam Alis Kalahkan Mantan Klub
Adam Alis. Foto: Official Bhayangkara FC

jpnn.com, JAKARTA - Adam Alis sudah tidak sabar menyambut pertandingan Bhayangkara FC melawan Sriwijaya FC pekan ke-25 Liga 1 2018, besok (12/10).

Status Sriwijaya FC yang menjadi mantan klub membuat semangat di pertandingan nanti menjadi berlipat ganda.

Saking berharganya, dia tidak sungkan memberikan pil pahit kekalahan untuk tim berjuluk Laskar Wong Kito itu di Stadion PTIK Jakarta Selatan nanti.

"Saya sangat termotivasi memenangkan pertandingan melawan mantan tim. Apalagi, kami main di home. Saya juga sudah menyatu dan mengenal pemain lainnya di sini," ungkap Adam Alis ketika dihubungi melalui WhatsApp, Rabu (10/10).

Sebagaimana diketahui, jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018, manajemen Sriwijaya FC melepas delapan pemain inti. Selain Adam Alis, juga ada Makan Konate, Hamka Hamzah, Alvin Tuasalamony. Kemudian, Novan Setya Sasongko, Mahamadou Ndiaye, Patrich Wanggai, dan Rahmat Hidayat.

Mereka dilepas karena dianggap membebani keuangan klub. Padahal, mereka sedang bagus-bagusnya. Keberadaan mereka mengangkat posisi Sriwijaya FC menembus tiga besar klasemen sementara Liga1 2018.

Adam mengaku tidak perlu lagi membuktikan kualitasnya saat berhadapan dengan Sriwijaya FC nanti. Karena dia selalu berikan 100 persen kemampuan, siapa pun lawan yang dihadapi.

Hanya, memang tidak bisa dipungkiri jika keberadaan Sriwijaya FC sebagai mantan klub menjadi motivasi tersendiri. Apalagi, Bhayangkara FC sedang butuh poin untuk perpendek jarak dengan penguasa klasemen.

Adam Alis sudah tidak sabar menyambut pertandingan Bhayangkara FC melawan Sriwijaya FC pekan ke-25 Liga 1 2018, besok (12/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News