Mitra Kukar vs Persib, Bakal Kehilangan Pemain Handal

Mitra Kukar vs Persib, Bakal Kehilangan Pemain Handal
Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TENGGARONG- Persib Bandung dipastikan kehilangan Vladimir Vujovic dan Atep Rizal saat menantang tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (16/10) malam.‎

Diogo Fereira dan Febri Hariyadi, kemungkinan diturunkan dari menit awal dalam laga lanjutan pekan ke-24 ISC A ini.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pemain pengganti yang disiapkannya sudah mematangkan komunikasi dan adaptasi strategi selama dua hari terakhir.

"Saya yakin, siapa yang diturunkan sudah paham dan sudah siap‎. Bagaimana kami bermain, semua pemain sudah mengerti," katanya, saat dihubungi.

Dia hanya berharap, pemain-pemainnya, baik yang biasa starting atau baru ditampilkan sebagai pengganti, harus memiliki percaya diri dan mental yang bagus.

"Saya pikir secara materi tidak berbeda jauh. Yang membedakan nanti bagaimana kondisi mental pemain saat bertanding," terangnya.

Tanpa Vlado dan Atep, Persib memang kehilangan beberapa persen kekuatan.

Pasalnya, Vlado selain menjadi komandan lini belakang Maung Bandung, dia juga kerap menjadi pemecah kebuntuan Persib melalui gol dari setpiece corner kick maupun sepakan penaltinya.

TENGGARONG- Persib Bandung dipastikan kehilangan Vladimir Vujovic dan Atep Rizal saat menantang tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News