Mitra Kukar vs PSIS: Kembalikan Keangkeran Aji Imbut!

Mitra Kukar vs PSIS: Kembalikan Keangkeran Aji Imbut!
Suporter Mitra Kukar, Mitman di Stadion Aji Imbut. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Mitra Kukar vs PSIS Semarang akan berlangsung hari ini Minggu (28/10) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Mampukah tim Kota Raja itu mampu mengembalikan keangkeran Aji imbut, atau justru kembali menjadi pesakitan?

Tak bisa dimungkiri, bermain di kandang memiliki atmosfer tersendiri. Dukungan masif dari suporter bisa menambah daya juang pemain di lapangan. Sebagian besar tim di Liga 1 masih menggantungkan nasibnya di laga kandang.

Tak terkecuali Mitra Kukar yang sudah memetik sembilan kemenangan di rumah sendiri. Namun, dua laga terakhir di Aji Imbut tak lagi bertuah. PSM Makassar dan Bhayangkara FC secara bergantian menorehkan luka bagi si empunya kandang.

“Aji Imbut kandang kita, sudah seharusnya jadi momok bagi tim tamu, bukan sebaliknya. Kami berharap lawan PSIS Semarang, Aji Imbut kembali menunjukkan magisnya,” papar Yuliansyah, ketua Mitman.

Wajar jika pria yang karib disapa Ulink itu geram lantaran Aji Imbut tak lagi angker. Untuk itu, Ulink berjanji akan membantu perjuangan Naga Mekes saat menghadapi PSIS.

Besar harapan Ulink agar Bayu Pradana dkk bisa menjungkalkan tim yang sedang dalam tren positif itu. “Harus bisa kalahkan PSIS, posisi di klasemen masih rawan,” imbuh Ulink.

Menanggapi hal tersebut, kapten tim Bayu Pradana bertekad memberikan hasil terbaik untuk para pendukung. Sebagai pemimpin, Bayu tak ingin kembali tersungkur di rumah sendiri.

Mitra Kukar vs PSIS Semarang, lanjutan liga 1 2018, akan berlangsung hari ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News