Mitra Kukar Vs PSMS: Harus Libas Tim Tamu Demi Zona Aman

Mitra Kukar Vs PSMS: Harus Libas Tim Tamu Demi Zona Aman
Skuat Mitra Kukar saat latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Posisi Mitra Kukar di klasemen sementara Liga 1 2018 kembali merosot ke urutan 14 dengan 10 poin.

Hal itu terjadi setelah Naga Mekes menelan kekalahan saat menyambangi markas Bhayangkara FC pada Kamis (17/5), pekan lalu.

Kendati tidak masuk zona merah, tim asal Kota Raja wajib menambah pundi poin agar tetap berada di posisi aman klasemen.

Salah satunya, Bayu Pradana dkk dituntut mengamankan tiga poin saat menjamu PSMS Medan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, malam ini.

Ya, mau tidak mau skuat asuhan Rafael Berges Marin diharuskan memenangi setiap laga kandang untuk menjaga asa bersaing di papan atas.

Sejauh ini, jawara Piala Jenderal Sudirman ini sudah mengantongi tiga kemenangan dari empat laga kandangnya. Satu-satunya hasil minor yang direngkuh di Kota Raja adalah saat dikalahkan Borneo FC awal pada pekan kedua Liga 1.

Secara komposisi, Mitra Kukar diprediksi mampu melibas ambisi Ayam Kinantan mencuri poin dari Kota Raja. Namun demikian, tuan rumah wajib waspada.

Pasalnya, tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi selepas membungkam Sriwijaya FC, pekan lalu. Hasil tersebut diyakini membangkitkan gairah Reinaldo Lobo cs untuk mendulang minimal satu poin dari Aji Imbut.

Posisi Mitra Kukar di klasemen sementara Liga 1 2018 kembali merosot ke urutan 14 dengan 10 poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News