Mitra Sukanda Djaya Tawarkan Bisnis dari Rumah dengan Modal Terjangkau

Mitra Sukanda Djaya Tawarkan Bisnis dari Rumah dengan Modal Terjangkau
PT Sukanda Djaya melalui program Mitra Sukanda Djaya membawa angin segar bagi mereka ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau mulai berbisnis. Ilustrasi. Foto: Dok. PT Sukanda Djaya

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan sulit mencari pekerjaan.

Minat untuk mengelola usaha sendiri akhirnya menjadi sebuah pilihan. Akibatnya, masyarakat terdorong untuk menjadi berwirausaha dan memiliki bisnis yang dikelola sendiri.

Kenaikan bahan bakar minyak (BBM) juga memicu masyarakat untuk mencari penghasilan tambahan melalui berwirausaha.

Di tengah banyak jenisnya usaha, PT Sukanda Djaya melalui program Mitra Sukanda Djaya membawa angin segar terlebih untuk mereka yang belum punya pengalaman dan modal besar.

“Mitra Sukanda Djaya adalah program kemitraan resmi PT Sukanda Djaya yang diinisiasi pada masa pandemi sebagai peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau mulai berbisnis, tentunya dengan berbagai keuntungan dan kemudahan,” kata Billy Ngaliman selaku B2C and Community Buying Lead PT Sukanda Djaya, Jumat (21/10).

Menurut dia, Program Mitra Sukanda Djaya dapat menjadi jawaban kekhawatiran kita dalam dalam memulai bisnis, dimulai dari modal, keuntungan, cara pemasaran, dan supplier yang dapat diandalkan.

Dengan modal yang tergolong minim, kata dia, setiap Mitra diperlengkapi dengan berbagai kebutuhan untuk mengembangkan bisnisnya, mulai dari gratis peminjaman freezer, gratis materi promosi, gratis biaya pengiriman dan tentunya berbagai program serta reward yang menarik.

Billy mengatakan ratusan mitra sudah bergabung dan menikmati keuntungan program ini yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta dan Denpasar.

PT Sukanda Djaya melalui program Mitra Sukanda Djaya membawa angin segar bagi mereka ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau mulai berbisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News