Mitratel Siap Tancap Gas Menyambut 2022

Mitratel Siap Tancap Gas Menyambut 2022
Jajaran direksi Mitratel. Foto dok Mitratel

jpnn.com, JAKARTA - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) siap tancap gas menyambut 2022 dengan New Journey, sebagai perusahaan publik dan optimistis mampu memberikan hasil terbaik.

Keyakinan tersebut seiring tingginya peluang bisnis penyewaan menara telekomunikasi di Indonesia.

Saat ini, Mitratel tercatat sebagai perusahaan penyedia infrastruktur menara telekomunikasi terbesar di Tanah Air yang memiliki sekitar 28.030 menara, yang tersebar di seluruh Indonesia pada lokasi-lokasi strategis dan 42.016 penyewa.

Menara Mitratel tersebar di seluruh wilayah Indonesia, di mana sekitar 57 persen di antaranya berada di luar Jawa.

Luasnya cakupan wilayah Menara Mitratel membuat perseroan mampu mengelola kerja sama tambahan dari para penyewa menara telekomunikasi.

Selain itu, Mitratel dianggap paling siap melayani ekspansi operator di luar Jawa, yang meningkatkan portofolio kolokasi.

“Kami sangat siap menghadapi New Journey sebagai perusahaan publik, bukan hanya transparan dan menjaga Good Corporate Governance tetapi juga professional, independen dan efisien memanfaatkan hasil IPO untuk tumbuh agressif menjadi The Leading Digital Infrastructure di Regional," ujar Direktur Utama Mitratel Theodorus Ardi Hartoko.

Pada kuartal III, Mitratel juga berhasil menambah portfolio menara melalui inorganic dari Telkomsel 4.000 menara dan Telkom 798 menara.

Menara Mitratel tersebar di seluruh wilayah Indonesia, di mana sekitar 57 persen di antaranya berada di luar Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News