Mitsubishi Corporation dan Vasanta Group Menggarap Proyek di Sawangan

Mitsubishi Corporation dan Vasanta Group Menggarap Proyek di Sawangan
Presiden Direktur PT Pakuan Tbk (Vasanta Group) Johan Yudhya Santosa (kiri) bersama Managing Director PT Diamond Development Indonesia (anak perusahaan Mitsubishi Corporation) Takashi Ito. Foto: Vasanta Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Pakuan Tbk yang baru saja diakuisisi Vasanta Group berkolaborasi dengan Mitsubishi Corporation (MC) untuk pembangunan kota mandiri baru di Shila at Sawangan.

Proyek township yang dibangun memiliki luas 102 hektare di Sawangan. Shila at Sawangan berjarak delapan menit dari Gerbang Tol Sawangan ke Antasari di Jakarta Selatan.

Tol baru JORR2 dengan gerbang Pamulang juga akan makin meningkatkan konektivitas ke lokasi ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tangerang.

Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia (PT DDI), sebagai anak perusahaan resmi MC di Indonesia Kenji Ono mengaku sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Vasanta Group untuk kedua kalinya.

“Yang pertama di Vasanta Innopark di Cikarang Barat dan sekarang di Shila at Sawangan di selatan Jakarta,” kata dia, Rabu (26/5).

Dia menilai potensi pembangunan sangat besar dan mitranya pun tepat.

“Seperti biasa kami selalu berkomitmen untuk menawarkan dan memberikan pengembangan bernilai tinggi kepada semua pelanggan dan pemangku kepentingan kami,” kata Kenji Ono.

Vice President Director PT Pakuan Tbk Erick Wihardja juga mengaku bangga bisa bekerja sama dengan PT Diamond Development Indonesia dalam mengembangkan Shila at Sawangan.

PT Pakuan Tbk yang baru saja diakuisisi Vasanta Group berkolaborasi dengan Mitsubishi Corporation (MC) untuk pembangunan kota mandiri baru di Shila at Sawangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News