JPNN.com

Mitsubishi Eclipse Cross MY2021 Digadang Membawa Peningkatan Kinerja

Jumat, 16 Oktober 2020 – 03:01 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross MY2021 Digadang Membawa Peningkatan Kinerja - JPNN.com
Mitsubishi Eclipse Cross MY2021. Foto: MMC

jpnn.com - Mitsubishi Motors Corp (MMC) merilis Eclipse Cross model tahun 2021 dengan perubahan tampilan yang kian ramping dan sporty.

New Eclipse Cross berbahan bakar bensin akan diluncurkan pertama kali di Australia dan Selandia Baru pada November, sedangkan varian plug-in hybrid (PHEV) tersedia pada 2021.

“Sejak kami mulai memikirkan kembali New Eclipse Cross, kami ingin menunjukkan peningkatan untuk performa jalan dan ramah lingkungan, semua dengan gaya yang menonjol yang akan membawa SUV ini ke level berikutnya,” kata Kepala spesialis produk MMC Minoru Uehara dalam siaran pers, Jumat.

New Eclipse Cross menghadirkan tampilan kontemporer dan interior yang nyaman juga cerdas.

"Sistem Super All Wheel Control (S-AWC) Mitsubishi yang legendaris memastikan bahwa pengemudi selalu memegang kendali untuk petualangan mereka berikutnya," sambung Minoru.

Crossover besutan Mitsubishi diklaim menawarkan peningkatan gaya yang signifikan agar tampilan SUV itu menjadi ramping dan sporty.

Bagian depan mengadopsi versi evolusi dari konsep desain Dynamic Shield khas Mitsubishi. Pelindung bumper depan baru dan tata letak lampu juga disegarkan.

Kesan ramping terlihat dari siluet samping dengan palka dan jendela belakang yang didesain ulang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha