Mitsubishi Fuso Andalkan Dua Tractor Head Terbaru di GIIAS 2015

Mitsubishi Fuso Andalkan Dua Tractor Head Terbaru di GIIAS 2015
KTB Motors menampilkan dua varian Tractor Head terbaru di kelas HDT yaitu FZ 4928 dan FZ 4028 di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang. Foto: Budianto/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Booth Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) menampilkan dua varian Tractor Head terbaru di kelas HDT yaitu FZ 4928 dan FZ 4028 di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang.

Selaku distributor tunggal di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors hadir dengan jajaran produk new line up di segmen heavy duty truck serta layanan Big Bang sebagai suatu layanan terobosan terbaru.

"Ajang GIIAS ini merupakan kesempatan emas buat kami, karena selama 45 tahun Mitsubishi Fuso berhasil menjadi leader market ditengah persaingan teknologi otomotif khususnya di Indonesia," ujar President Director KTB, Hisashi Ishimaki usai peluncuran, kemarin. 

Dua varian yang dikenalkan KTB Motors merupakan kendaraan konsep yang khusus didatangkan dari prinsipal Mitsubishi Fuso dengan teknologi tinggi dan telah dipasarkan di berbagai negara. Sedangkan di Indonesia dalam waktu dekat ini.

"KTB terus berkomitmen untuk melengkapi product line up super di seluruh segmen mulai dari light duty truck (LDT), light-medium duty truck (LMDT), medium truck (MDT), dan heavy duty truck (HDT)," ujarnya.

Sementara itu, Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB menyebutkan, selama pameran GIIAS 2015 menghadirkan varian-varian dengan fungsi serta kegunaan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai sektor bisnis. 

"Kami menyuguhkan berbagai penggunaan karoseri yang kreatif dan inovatif sehingga Mitsubishi Fuso menjadi produk andalan bisnis yang menguntungkan," tukasnya.

Rizwan menambahkan, Mitsubishi dalam ini berkolaborasi dengan konsumen dalam mengaplikasikan karoseri yang kreatif dan berteknologi tinggi serta dapat memberi inspirasi bagi bisnis masyarakat. 

JAKARTA - Booth Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) menampilkan dua varian Tractor Head terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News