TAM Dukung Indonesia sebagai Produsen Global Toyota

TAM Dukung Indonesia sebagai Produsen Global Toyota
TAM menjadikan keikutsertaan dalam GIIAS 2015 ini sebagai momentum komitmen pelayanan dan pengembangan produk terbaik pelanggan. Foto: Budianto/JPNN

jpnn.com - TANGERANG - Tampil dipameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota Astra Motor (TAM) pertegas komitmen pelanggan dan industri. 

Tidak hanya memamerkan model terbaru, TAM menjadikan keikutsertaan dalam GIIAS 2015 ini sebagai momentum komitmen pelayanan dan pengembangan produk terbaik pelanggan.

Selain itu, TAM juga berkomitmen akan terus mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam pasar regional maupun global.

Pameran yang berlangsung 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang ini, TAM menghadirkan 41 unit kendaraan penumpang, kendaraan niaga, Lexus hingga spesial exhibit di booth seluas 4.756,5 meter persegi dalam tema Beyond Mobility.

Managing Officer Toyota Corp yang juga Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui mengatakan, Beyond Mobility adalah sebagai cerminan tekad TAM untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Sekaligus mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam percaturan industri otomotif di kawasan Asean maupun global.

"Berbagai kemajuan teknologi dan kendaraan yang kami tampilkan dalam booth beyond mobility ini," kata Hiroyuki, saat pembukaan Toyota Booth di GIIAS, Kamis (20/8).

Ia menambahkan, berbagai kemajuan yang dicapai dalam 40 tahun terakhir ini telah berhasil membawa sektor otomotif Indonesia ke masa depan yang lebih cerah untuk menggarap peluang dan pasar regional global.

"Pada November 2012 lalu, Presiden Toyota Group, Akio Toyoda mengumumkan komitmen investasi sebesar Rp13 triliun sebagai langkah menjadikan Indonesia salah satu basis produksi dan basis ekspor," ungkapnya.

TANGERANG - Tampil dipameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota Astra Motor (TAM)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News