Berkelas, Varian Termewah dan Termahal Datsun Dipamerkan di IIMS

Berkelas, Varian Termewah dan Termahal Datsun Dipamerkan di IIMS
Datsun GO+ Panca, T-Style yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 ini hanya dijual Rp115 juta on the road Jakarta. Foto: Budianto/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Setelah meluncurkan varian terbaru dan termewah X-Trail, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan Datsun GO+ Panca, T-Style di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8). Varian Datsun terbaru yang dikenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 ini merupakan yang termahal.

Pada penampilan barunya, Datsun sudah melengkapi seluruh variannya, termasuk kantung udara pada sisi pengemudi sebagai fitur pelengkap keselamatan. Bukan hanya T-Style, lanjut Indriani, semua varian Datsun GO+ dan GO juga sudah dilengkapi suplemen perangkat keselamatan itu.

"Penambahan kantong udara merupakan jawaban dari permintaan konsumen. Ini adalah salah satu item dari sekian banyak yang diminta konsumen," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam peluncuran, Rabu.

Mengusung tema "Datsun GOnesia", pada T-Style kini ada penambahan bodi kit terdiri dari bemper depan dan belakang, serta side skirt. Di bagian kabin menampilkan kesan elegan, yakni dari tambahan warna perak pada dasbor, kemudi, dan pintu.

Datsun Go+ Panca T-Style dipasalkan Rp115 juta on the road (OTR) Jakarta. Varian Datsun lainnya yang dilengkapi driver's airbag dijual pada kisaran OTR Jakarta, Rp92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp115 juta (tipe T-Style).

Pada ajang tahunan tersebut, Datsun memamerkan lima unit mobil yaitu Datsun Go+ T-Style, GO+ Kids Playgriund, GO T Active, GO Sporty dan GO Rally. "Kami percaya penyegaran pada lini produk Datsun, perluasan jaringan sales dan aftersales, Datsun akan terus mendapat respon positif dari para risers di Indonesia," tutup Indriani. (ray/jpnn)


JAKARTA - Setelah meluncurkan varian terbaru dan termewah X-Trail, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan Datsun GO+ Panca, T-Style di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News