Honda Andalkan Lima Edisi Terbatas di IIMS 2015, Ini Penampakannya

Honda Andalkan Lima Edisi Terbatas di IIMS 2015, Ini Penampakannya
Lima unit edisi terbatas menjadi andalan Honda tahun ini di IIMS 2015. Foto: Budianto/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Honda yang diwakili Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama di Jabodetabek ikut ambil bagian di ajang otomotif bergengsi Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 di arena JIExpo Kemayoran Jakarta.

Kali ini Booth Honda Jakarta Center menampilkan sebanyak 13 unit produk-produk terbarunya, termasuk beberapa model limitid edition. Diantaranya Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited dan All New Honda Jazz RSS CVT Limited Edition.
 
"Tahun ini Honda untuk pertama kalinya meluncurkan limited edition," ujar Vive President Director PT Honda Jakarta Center, Astrid Rusli saat peluncuran, Rabu.

Rusli mengatakan pada tahun 2015 ini menjadi momen yang sangat berharga bagi Honda Jakarta Center untuk ikut berpartisipasi langsung dalam ajang otomotif bergengsi di Indonesia.

"Kami tetap konsisten dalam menyemarakkan persaingan pasar otomotif tanah air ini dan menawarkan berbagai pembiayaan maupun purnajual yang menarik dan menguntungkan untuk konsumen," ujarnya.

Selanjutnya, Astrid menjelaskan penjualan Honda sejak januari 2015 untuk daerah Jabodetabek laku sebanyak 34.658 unit dengan total pangsa pasar 37,3 persen dari pasar Honda seacara nasinal.penjualan produk-produk Honda meningkat seperti Mobilio, Honda HR-V, Honda Brio dan Honda Jazz disusul terus oleh peningkatan produk andalan Honda lainnya.  

Selain lima model terbatas, Honda juga mengenalkan Honda HR-V 1.5L, HR-V 1.8L Prestige, Brio Satya, CR-V 2.4L Prestige, Mobilio, Civic 1.8L dengan Mugen Accesories, Jazz RS, dan Jazz S.

Khusus untuk ajang IIMS 2015, berbagai program penjualan yang menarik bertema merah putih juga telah disiapkan Honda. Yakni dengan memberi berbagai kemudahan seperti DP rendah, cicilian ringan hingga cicilian 8 tahun dengan bunga 0% bunga dengan syarat dan ketentuan berlaku, program ini berlaku hanya selama ajang IIMS 2015 berlangsung.(ray/jpnn)

JAKARTA - Honda yang diwakili Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama di Jabodetabek ikut ambil bagian di ajang otomotif bergengsi Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News