Mitsubishi Fuso Siap Layani Kebutuhan Perawatan Canter dan Fighter X Euro4

Mitsubishi Fuso Siap Layani Kebutuhan Perawatan Canter dan Fighter X Euro4
Mitsubishi Fuso meluncurkan dua truk terbaru, Canter dan Fighter X yang sudah dilengkapi mesin berstandar Euro4. Foto: Mitsubishi Fuso

jpnn.com, TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitusbishi Fuso) memastikan akan memenuhi kebutuhan purna jual atau perawatan untuk kedua truk terbaru, yakni Canter dan Fighter X.

Diketahui, kedua truk yang baru saja diluncurkan di Indonesia itu menggunakan teknologi baru, yakni Euro4.

Teknologi tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebijakan pemerintah yang akan memberlakukan standar emisi Euro4 untuk kendaraan diesel pada 12 April 2022 mendatang.

Namun, Mitsubishi Fuso memastikan kepada konsumennya tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual untuk mendukung kendaraan tersebut.

Vice President of Sales & Marketing Division of KTB Aji Jaya mengatakan jaringan Mitsubishi Fuso yang tersebar di Indonesia sudah siap mendukung kebutuhan aftersales pada truk terbaru tersebut.

"Saat ini kami memiliki jaringan sebanyak 217 diler yang tersebar di Indonesia," ujar di acara test drive Mitsubishi Fuso Euro4, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (25/3).

Dia menambahkan dalam memenuhi kebutuhan tersebut, fasilitas dealer KTB sudah dilengkapi peralatan lengkap.

Tidak hanya itu, dia mengatakan semua tenaga kerja sudah dibekali pengetahuan tentang teknologi tersebut.

Mitusbishi Fuso memastikan akan memenuhi kebutuhan purna jual atau perawatan pada kedua truk terbarunya, yakni Canter dan Fighter X.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News