Mitsubishi Gelar Rainy Campaign, Ada Diskon Suku Cadang Hingga 43 Persen

Mitsubishi Gelar Rainy Campaign, Ada Diskon Suku Cadang Hingga 43 Persen
Program purnajual Mitsubishi. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program purnajual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign” untuk para konsumennya.

Program tersebut bertujuan agar konsumen mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga selama musim hujan pengguna tidak perlu khawatir.

”Program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen, serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ujar Head of PR & CSR Dept PT. MMKSI Aditya Wardani, dalam keterangannya.

Rainy Campaign berlaku pada periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, untuk model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Konsumen dapat memanfaatkan program di diler resmi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Paket servis 'Rainy Item' yang meliputi Brake Shoe, Brake Pad, Brake Fluid, Wiper / Assy, Washer Fluid.

Pada paket itu terdapat diskon 10 persen, dan berlaku untuk model seperti Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, New Triton, Triton, dan L300.

Kemudian paket ban dengan diskon hingga 43 persen dan berlaku untuk Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program purnajual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign” untuk para konsumennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News