Mitsubishi Ikut Donasikan Pengisian Cepat Mobil listrik

Mitsubishi Ikut Donasikan Pengisian Cepat Mobil listrik
Pengisian cepat mobil listrik dari Mitsubishi di SPBu Pertamina Kuningan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Indonesia juga turut mendukung langkah PT Pertamina (Persero) dalam program pilot project Green Energy Station (GES) sebagai infrastuktur baru untuk kendaraan listrik di Indonesia.

Stasiun pengisian listrik umum (SPLU) untuk mobil listrik dengan cara self service tersebut sudah tersedia di SPBU Pertamina Kuningan.

Produk kendaraan listrik Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV dan Mitsubishi I-MiEV menjadi bagian dari rangkaian acara peluncuran pilot project tersebut.

Pada pilot project GES, Pertamina menempatkan empat buah pengisian daya di mana salah satunya merupakan quick charger yang didonasikan oleh Mitsubishi Motors Corporation kepada Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia pada bulan Februari lalu.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami di mana quick charger Mitsubishi Motors dapat menjadi bagian dari pilot project fasilitas pengisian daya di Indonesia”, ungkap Director of Coordination & Development Division PT MMKSI Ogi Ikematsu. (mg8/jpnn)


Mitsubishi Indonesia juga turut mendukung langkah Pertamina dalam program pilot project Green Energy Station (GES) sebagai infrastuktur baru untuk mobil listrik


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News