Mitsubishi Lancer SL 1984: Nglencer With Lancer SL

Mitsubishi Lancer SL 1984: Nglencer With Lancer SL
Mitsubishi Lancer SL 1984: Nglencer With Lancer SL. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Aris sempat bingung memilih konsep yang tepat untuk memodifikasi Mitsubishi Lancer SL miliknya. Namun, kebingungan itu akhirnya teratasi setelah mobil bernopol N1173BK ini berkenalan dengan komunitas retro Kediri.

”Setelah saling berkomunikasi soal modifikasi akhirnya aku mencoba memoles modifikasi,” ujar Aris kepada Ototrend (Grup JPNN.com)

Eksterior

Style sporty makin mengingat kita dijaman tahun 1980an. Bodi yang semula kusam direkondisi dengan jalan warna cat originalnya dikerok total hingga menyisakan plat bodi. Agar bidang bodi rata maka beberapa bagian plat yang penyok diratakan dengan cara dikenteng.

Khusus bagian bodi yang keropos macam di dalam spatbor dan dibalik bumper maka direkondisi dengan menggunakan las karbit. Usai merekondisi selanjutnya bodi dicat epoxi yang selanjutnya dicat warna biru candy yang dihasilkan dari cat Siken.

Style terlihat ekstrem manakala kedua daun pintunya dikonsep gulwing berikut bagian atap dicoak.” Untuk plafonya kupasang sunroof webasto biar saat dipake JJS bisa merasakan suasana alam,” imbuh crew SL Owner.

Interior

Usai merestorasi bagian eksterior, giliran interior dimodifikasi. Hasilnya jok dudukan dikonsep model sofa dengan dibalut vinyl MB Tech Camaro. Selanjutnya warna makin selaras setelah plafon, lantai berikut pilar A dan dashboard dibalut vinyl MB Tech berkelir orange.” Untuk interiornya kupercayakan pada bengkel SRJ Dlanggu Mojokerto,” terang Aris.

Aris sempat bingung memilih konsep yang tepat untuk memodifikasi Mitsubishi Lancer SL miliknya. Namun, kebingungan itu akhirnya teratasi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News