Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Edisi Terbatas, Sebegini Harganya

Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Edisi Terbatas, Sebegini Harganya
Mitsubishi Pajero Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan dua varian edisi terbatas dari Pajero Sport, yakni Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

Presiden Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya menghadirkan Pajero Sport edisi terbatas ini untuk memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan kendaraan tangguh.

"Kedua varian edisi terbatas ini memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini dapat menemani perjalanan masyarakat Indonesia," harap Nakamura dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/1).

Pajero Ssport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty.

Hal itu bisa dilihat pada bagian front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Untuk memberikan nuansa berbeda, SUV full-size itu hadir dengan warna putih.

Sementara itu, Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan balutan warna baru.

Tidak hanya itu, varian satu ini juga menampatkan tambahan pada bagian front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia secara resmi meluncurkan dua varian edisi terbatas dari Pajero Sport, yakni Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News