Mitsubishi Menyediakan Penawaran Menarik Selama Periode Mei 2021, Apa Saja?

Mitsubishi Menyediakan Penawaran Menarik Selama Periode Mei 2021, Apa Saja?
Deretan kendaraan Mitsubishi. Foto: dok MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar penawaran menarik untuk konsumen selama periode Mei 2021. 

Penawaran tersebut mulai dari kemudahan pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk model Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Bagi yang berminat meminang New Pajero Sport, MMKSI menyediakan program penjualan spesial yang masih berlaku pada periode Mei.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual paket SMART.

"Merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors," kata Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura, dalam pernyataan resmi, Selasa.

Bagi pembeli Xpander, harga khusus dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur.

Diskon insentif PPnBM 100 persen untuk periode pengiriman unit Maret – Mei 2021, atau diskon insentif PPnBM 50 persrn untuk periode pengiriman Juni – Agustus 2021.

MMKSI juga menawarkan program yang sama untuk Xpander Cross, ditambah beberapa promo jika menggunakan pembiayaan PT Dipo Star Finance.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar penawaran menarik untuk konsumen selama periode Mei 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News