Mitsubishi Target Pertahankan Dominasi Pasar Kendaraan Niaga

Mitsubishi Target Pertahankan Dominasi Pasar Kendaraan Niaga
PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia bertekad mempertahankan dominasi di pasar kendaraan niaga pada 2018. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Tiga Yudha Berlian (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia bertekad mempertahankan dominasi di pasar kendaraan niaga pada 2018.

Saat ini, Mitsubishi Fuso menguasai 44,8 persen pasar kendaraan niaga nasional maupun truk.

Director of Sales and Marketing Division of KTB Duljatmono mengatakan, kondisi pasar kendaraan niaga yang membaik pada semester kedua 2017 cukup memberikan semangat menghadapi 2018.

Tren kenaikan tersebut, sambung Duljatmono, diharapkan berlanjut tahun depan.

Menurut dia, ada beberapa faktor pendorong pertumbuhan. Salah satunya menggeliatnya harga komoditas dan proyek infrastruktur.

“Selama 47 tahun Mitsubishi Fuso telah menjadi leader truk nomor satu di Indonesia. Kami akan terus berusaha menjadi market leader sekarang, hingga masa mendatang. Target kami untuk tetap menjadi market leader dan berusaha menambah market share,” ujar Duljatmono, Selasa (19/12).

Hingga akhir Oktober 2017, lanjut dia, market share Mitsubishi Fuso mencapai 44,8 persen.

Sedangkan penguasaan di segmen Colt Diesel sebesar 58,5 persen dan Fuso mencapai 18,1 persen.

PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia bertekad mempertahankan dominasi di pasar kendaraan niaga pada 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News