JPNN.com

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Mengaspal, Harga Termurah Rp 267 Juta

Selasa, 12 November 2019 – 16:32 WIB Mitsubishi Xpander Cross Resmi Mengaspal, Harga Termurah Rp 267 Juta - JPNN.com
Mitsubishi Xpander Cross. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rumor model crossover dari Xpander akhirnya terungkap. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menamainya dengan Xpander Cross, sebagai varian tertinggi. MPV crossover ini dilepas dengan harga mulai Rp 267 juta.

"Model baru ini lebih mewarisi DNA Xpander, dan lebih banyak rasa SUV. Model baru ini dinamai Xpander Cross. Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor,” ungkap CEO Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato di Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

MMKSI menyediakan tiga varian Xpander Cross, meliputi varian MT Rp 267,7 juta, varian AT Rp 277,7 juta, serta varian Leather Seat Premium Package AT Rp 286,7 juta.

Xpander Cross diklaim menawarkan gaya berkendara yang lebih kuat. Sebagai mobil penjelajah, ground clearance pun dibuay lebih tinggi.

Tampilannya jelas ala crossover, tambahan side skirt berwarna silver dengan desain ala crossover dan fender (over fender) di depan dan belakang.

Tak hanya itu, untuk menambah kesan sport adventurer pada Xpander Cross ini, tersedia juga roof tail. Serta penggunaan pelek dengan desain terbaru.

Posisi Xpander Cross sendiri digadang bisa mengambil kue di kelas low SUV di tanah air. Seperti yang dihuni Toyota Rush, Terios, dan BR-V. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...