Mitsubishi Yakin Pasar Otomotif 2023 Bisa Dilewati dengan Baik

Mitsubishi Yakin Pasar Otomotif 2023 Bisa Dilewati dengan Baik
Pameran mobil Mitsubishi. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Sukses pada 2022, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yakin tahun ini bisa melanjutkan tren positif tersebut.

Sepanjang 2022, PT MMKSI berhasil membukukan capaian positif untuk penjualan ritel kendaraan penumpang maupun niaga ringan.

MMKSI berhasil menjaga posisi di pasar otomotif Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 10,6 persen pada 2022.

Presiden Direktur PT. MMKSI Naoya Nakamura menilai hal tersebut menjadi salah satu komitmen untuk memberikan ragam produk, layanan dan pengalaman terbaik dari Mitsubishi Motors.

Pada tahun ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) telah memproyeksikan penjualan mobil baru sebanyak 975.000 unit.

Proyeksi itu menjadi dorongan bagi MMKSI untuk terus mempertahankan eksistensi, dan meningkatkan kualitas pada sisi produk, layanan penjualan, serta purnajual terbaik kepada konsumen melalui kompetisi di pasar otomotif di Indonesia.

“Pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen," ujar Nakamura.

Dia sendiri saat ini tidak lagi menjabat sebagai Presiden Direktur MMKSI.

Sukses pada 2022, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yakin tahun ini bisa melanjutkan tren positif tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News