Mizora Jewelry Kenalkan Koleksi Berlian dengan Teknik Cushion Cut

Mizora Jewelry Kenalkan Koleksi Berlian dengan Teknik Cushion Cut
Mizora Jewelry, kenalkan koleksi berlian dengan teknik cushion cut perdana di Indonesia. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Jenama perhiasan lokal, Mizora Jewelry menggelar pameran perdana bertajuk  Aleva Wonderland pada 25 Desember 2023 - 14 Januari 2024, di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Dalam pameran ini, produk signature Mizora, Aleva Collection akan menjadi menu utama koleksi yang ditampilkan.

Produk signature ini hadir dengan teknik cushion cut illusion setting pertama di Indonesia.

Teknik ini dinilai dapat menciptakan ilusi optik dan memberikan tampilan ukuran berlian 2,5 kali lebih besar dari carrat asli.

CEO Mizora Jewelry, Panya Kumara mengaku bangga karena timnya dapat mengembangkan teknik pemotongan yang bisa menciptakan tampilan perhiasan berlian lebih memukau.

"Melalui teknik cushion cut illusion, para wanita dapat menggunakan perhiasan berlian ukuran carat 0.3, bisa terlihat seperti 0.7 carat, sehingga memberikan nilai tambah melalui ilusi visual yang mengesankan,” ungkap Panya Kumara kepada awak media di Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Perhiasan berlian Aleva Collection menggunakan round diamond berkualitas tinggi dengan warna D - F dan clarity IF – VVS, yang dipadukan dengan emas putih berkadar 18K atau 75 persen.

Tak hanya itu, piringan cushion setting dari Aleva Collection yang diberi nama Valenka ini telah dipatenkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum, dan Hak Asasi Manusia.

Pameran Aleva Wonderland menghadirkan koleksi berlian signature Mizora Jewelry yang menggunakan teknik cushion cut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News