Mizuno Perkenalkan Produk Golf Terbaru dengan Cortech Chamber

Mizuno Perkenalkan Produk Golf Terbaru dengan Cortech Chamber
Mizuno Perkenalkan Produk Golf Terbaru dengan Cortech Chamber. Foto: Mizuno

jpnn.com - Setelah melakukan pengembangan selama empat tahun, proyek Speed ??Technology (ST) Metalwood Mizuno meluncurkan seri ST-230 dan sumber energi baru, CORTECH Chamber.

Dalam proses pengembangan tersebut, di dalamnya terdapat penggunaan blanket oleh profesional yang dikontrak Mizuno.

Selain itu, Mizuno juga mengangkat seri metal woods dari bayang-bayang produk iron ikoniknya. Proyek Speed Technology (ST) Mizuno yang diprakarsai oleh driver ST-190, ST-200 lalu menambahkan wajah Beta Ti, yang merupakan “Tour Ready” driver pertama Mizuno.

Kemudian, baik ST-Z dan ST-X menambahkan fitur keserbagunaan dengan dua opsi model tersebut. ST-220 mewakili perubahan besar dalam stabilitas dan kecepatan bola dari serangan off-center.

CORTECH Chamber membungkus pemberat stainless-steel dengan TPU elastomer, menghilangkan tekanan dari clubface, dan menciptakan sumber energi tambahan.

Di saat bersamaan, ini menempatkan bobot lebih dekat ke clubface untuk mengurangi laju putaran, dan berkontribusi pada sensasi yang lebih solid serta bertenaga saat tumbukan.

"Pengujian yang kami lakukan kepada pemain kami selama bertahun-tahun menunjukkan apabila menempatkan bobot esktra di dekat clubface mampu menciptakan bola yang lebih cepat dan laju putaran lebih rendah," ucap R&D Director Mizuno, David Llewellyn.

"Kami terus mengerjakan CORTECH Chamber yang punya kemampuan sangat efektif untuk mencapai hal tersebut. Membungkus pemberat baja pada TPC Chamber berarti kami memindahkan berat mendekati clubface, dan di saat bersamaan menciptakan sumber energi tambahan."

Proyek Speed ??Technology (ST) Metalwood Mizuno meluncurkan seri ST-230 dan sumber energi baru, Cortech Chamber.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News