MLM Kebaikan, Kunci Keberhasilan Andi Suhandi Asuh Ratusan Anak di Sanggar Matahari

Pengalaman sebagai Asisten Fotografer Jadi Pancingan Motivasi

MLM Kebaikan, Kunci Keberhasilan Andi Suhandi Asuh Ratusan Anak di Sanggar Matahari
Andi Suhandi dan istrinya, Nadiah Abidin tengah beraktivitas bersama anak-anak jalanan asuhannya di Sanggar Anak Matahari. Foto : Dokumentasi Sanggar Anak Matahari for Jawa Pos
Andi Suhandi menerapkan sistem pengajaran berjenjang untuk ratusan anak asuhnya di Sanggar Matahari. Untuk mengatasi minder, mereka diikutkan lomba di berbagai bidang. Hasilnya, sederet prestasi membanggakan diraih.

 

SEKARING RATRI A., Bekasi

   

SETELAH sekian lama pontang-panting mencari dana, pasangan suami-istri Andi Suhandi-Nadiah Abidin pun sampai pada suatu titik bahwa mereka benar-benar putus asa tentang cara mengatasi kesulitan keuangan Sanggar Matahari. Ketika itu, akhir 2010, keduanya pun sempat berniat menghentikan eksistensi sanggar yang didirikan Andi pada 2006 itu.

   

"Tapi, keesokan harinya ada anak (asuh) yang bilang, kakak saya kepilih jadi ketua OSIS. Mendengar itu, deg, saya sama Nadiah langsung mengurungkan niat untuk berhenti berjuang," kenang Andi ketika ditemui di kediaman pribadinya di Kawasan Kaliabang Tengah, Bekasi, Kamis malam lalu (11/10).

Andi Suhandi menerapkan sistem pengajaran berjenjang untuk ratusan anak asuhnya di Sanggar Matahari. Untuk mengatasi minder, mereka diikutkan lomba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News