MMI Terbitkan Kembali Defining Your Digital Strategy

MMI Terbitkan Kembali Defining Your Digital Strategy
Defining Your Digital Strategy. Foto: Net

jpnn.com - Meski sudah menjadi tren sejak 2012. pemasran digital (digital marketing) dan social media marketing masih minim referensi. Para agen marketer pun lebih banyak mempelajarinya secara otodidak lewat berbagai medium seperti blog dan video tutorial.

Melihat fenomena tersebut, PT. Mata Milenial Indonesia (MMI), perusahaan yang bergerak di bidang media, digital marketing, dan fokus pada media hub pun terdorong untuk menghadirkan referensi soal digital marketing.

Hal itu diwujudkan dengan meluncrukan kembali buku Defining Your Digital Strategy karya konsultan bisnis digital Tuhu Nugraha yang laris terjual pada 2014.

"Dengan hadirnya buku ini, diharapkan pembaca dapat memahami rule engagement and conversion di media digital,’ ujar Irwan Ariefyanto, pemimpin redaksi Minews, penerbit buku tersebut.

Dengan membaca buku tersebut, Irwan yakin, pembaca dapat dengan mudah memahami perubahan perilaku yang terjadi dari perilaku konvensionalnya (non-digital) ke perilaku digital.

Tuhu Nugraha, dosen yang juga praktisi digital marketing menyambut gembira diterbitkannya buku yang pernah laris di tahun 2014.

“Selama ini persepsi yang muncul dari digital marketing adalah pemasaran lewat media sosial. Kesalahan berikutnya persepsi yang keliru itu adalah menargetkan angka penjualan dari medsos,’’ kata Tuhu saat re-launching, di Kota Depok, Jumat (10/5)

Menurut Tuhu, di Indonesia masih sangat sedikit buku yang membahas mengenai digital marketing. Buku ini membahas pemahaman dasar dan ekosistem digital marketing.

Meski sudah menjadi tren sejak 2012. digital marketing dan social media marketing masih minim referensi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News