MMKSI Resmikan 4 Diler Baru Mitsubishi, Ada Program Menarik Selama Agustus

MMKSI Resmikan 4 Diler Baru Mitsubishi, Ada Program Menarik Selama Agustus
Diler Mitsubishi Dipo Kembangan, yang baru saja direamikan. Foto: dok MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah jaringan dilernya di tanah air. Ada 4 diler baru yang diresmikan.

Keempat diler baru kendaraan Mitsubishi tersebut merupakan hasil kerja sama dengan sejumlah grup diler MMKSI.

Kini, total jaringan Mitsubishi di Indonesia sudah mencapai 151 diler.

"Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers.

"Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” tambah Naoya Nakamura.

Empat diler baru tersebut antara lain Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Medan Sumatera Utara , Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis, Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor Deli Serdang Sumut, serta Dipo Internasional Pahala Otomotif Puri Kembangan Jakarta.

Seperti halnya diler resmi kendaraan penumpang yang telah beroperasi, empat diler baru itu menerapkan protokol kesehatan di diler maupun di luar area diler.

Diler resmi 3S Mitsubishi Motors dilengkapi ruang tunggu dengan tempat bermain anak serta internet guna menunjang kegiatan pelanggan.

Jaringan diler kendaraan Mitsubishi di Indonesia terus bertambah dan ditargetkan hingga akhir tahun mencapai 157 diler.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News