MMMI: Dai Muda Harus Lebih Agresif Tegakkan Kebenaran

MMMI: Dai Muda Harus Lebih Agresif Tegakkan Kebenaran
Up-Grading Para Khotib dan Da'i Muda Jakarta, di Aula Masjid Aisah Gani, Jakarta, Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Majelis Mubaligh Muda Indonesia (MMMI) Ustaz Aminuddin mengatakan, para khatib dan dai muda harus mampu menjadi cahaya keilmuan yang menerangi kegelapan.

Khatib dan dai muda tidak boleh berhenti meningkatkan kualitas keilmuannya serta diharapkan lebih agresif dan istikamah dalam menegakkan kebenaran.

Ustaz Aminuddin mengatakan hal tersebut dalam sambutan pembukaan Up-Grading Para Khotib dan Da'i Muda Jakarta, di Aula Masjid Aisah Gani, Jakarta, Sabtu (10/4).

Menurut Aminuddin, up-grading khatib dan dai muda merupakan agenda MMMI yang diikhtiarkan untuk menambah wawasan keilmuan yang sangat dibutuhkan khatib dan dai.

Dengan bertambahnya wawasan dan kecerdasan keilmuan yang komprehensif, para dai muda lebih agresif dalam menegakkan kebenaran dan fastabiqul khairat.

"Saya kira peningkatan kualitas keilmuan bagi para khatib dan dai muda penting dilakukan. Apalagi, wawasan keilmuan di era digital yang kompleks sekarang ini adalah suatu keniscayaan," kata Aminuddin.

Dia mengatakan, Majelis Mubaligh Muda Indonesia memiliki agenda kegiatan up-grading para khatib dan dai muda Jakarta.

"Kami bersyukur, kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa dari para khatib muda dan dai muda," ujarnya.

Khatib dan dai muda merupakan agenda MMMI yang digelar untuk menambah wawasan keilmuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News