MNC Bank Sabet Penghargaan Terbaik Bidang KPR

MNC Bank Sabet Penghargaan Terbaik Bidang KPR
PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali menyabet penghargaan sebagai bank terbaik pada sektor penyaluran kredit properti di Indonesia dari Aliansi Jurnalis property dan Bank di Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali menyabet penghargaan sebagai bank terbaik pada sektor penyaluran kredit properti di Indonesia.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, penghargaan bergengsi ini diraih untuk kedua kalinya secara berturut – turut dari Aliansi Jurnalis property dan Bank di Indonesia.

Dalam acara tersebut, MNC Bank meraih kategori perbankan BUKU II, dengan pertumbuhan KPR terbaik di Indonesia.

“Tahun lalu kami juga mendapatkan sebagai best bank kategori mortgage untuk KPR pada bank BUKU II. Kami diberi penghargaan ini karena pertumbuhan KPR di MNC Bank cukup pesat sebesar 40 persen pencapaian tahun ini,” kata Benny dalam siaran persnya, Jumat (10/11).

Menurut dia, rerata pencairan kredit properti di MNC Bank bisa mencapai Rp 100 miliar setiap bulan. Dia menargetkan pada tahun depan akan ditingkatkan sekitar 30-40 persen. Mortgage MNC Bank meningkat dari Rp 1,2 triliun menjadi Rp 1,6 triliun.

Sepanjang tahun ini, sambungnya, pertumbuhan Mortgage MNC Bank menuai hasil yang menggembirakan, sampai dengan kuartal III/2017 tumbuh mencapai 40 persen dari akhir 2016.

Sedangkan, untuk pencapaian di sektor properti per September mencapai 39 persen atau sebesar Rp 431 miliar dan penyaluran kredit baru sebesar Rp 619 miliar atau tumbuh dua kali lipat dari periode sebelumnya.

“Salah satu fokus kami adalah di sektor consumer. Produk andalan kami yakni mortgage atau KPR dan kredit kendaraan,” tuturnya.

Penghargaan bergengsi tersebut diraih MNC Bank untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News