MNC Land Hadirkan Park Hyatt Hotel di Jakarta

MNC Land Hadirkan Park Hyatt Hotel di Jakarta
CEO MNC Hary Tanoesoedibjo memberikan cenderamata kepada David Udell selaku Group President Asia Pasific Hyatt atas pembangunan Hotel Park Hyatt di Gedung MNC News Center, Jakatra Pusat, Jumat (24/3). Foto: Fathan Sinaga.

jpnn.com, JAKARTA - MNC Land dan Hyatt Hotels Corporation mengumumkan rencana pendirian Hotel Park Hyatt pertama di Indonesia yang akan berada di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hotel bintang lima bertaraf internasional itu, rencananya mulai beroperasi pada semester pertama 2018.

CEO MNC Hary Tanoesoedibjo mengatakan, hotel ini akan menghadirkan sebuah tempat yang sempurna bagi para tamu lokal dan internasional untuk merasakan perpaduan antara keajaiban alam Indonesia dan gaya hidup modern.

"Dengan menambahkan brand Park Hyatt yang sudah diakui secara global menjadi bagian dari portofolio hotel bergengsi. Ini menandakan pencapaian menuju visi kami dalam menciptakan kelas dunia dan gaya hidup masa depan," kata Hary di Gedung MNC News Center, Jakatra Pusat, Jumat (24/3).

Menurutnya, dengan adanya hotel ini, dapat merangsang wisatawan internasional ke Indonesia. Hary menuturkan, Indonesia dibanding negara tetangga seperti Singapura, Vietnam, Thailand, hingga Malaysia, persentasi wisatawan internasionalnya berbanding jauh.

"Kami percaya dengan kerja sama ini, dapay menghadirkan standar kualitas tertinggi dalam pelayanan hotel di Indonesia. Kami yakin bahwa Park Hyatt Jakarta dan MNC akan menghasilkan kualitas tersebut," kata dia.

Sementara itu, David Udell selaku Group President Asia Pasific Hyatt mengapresiasi kerja sama dengan MNC. David mengharapkan, dengan adanya Hotel Park Hyatt ini, bisa mendorong wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia.

"Kami senang dapat memperoleh kesempatan untuk bekerja sama dengan MNC. Ini merupakan salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, untuk memperkenalkan pengalaman mewah yang baru ke kota yang dinamis ini," kata David dalam sambutannya.

MNC Land dan Hyatt Hotels Corporation mengumumkan rencana pendirian Hotel Park Hyatt pertama di Indonesia yang akan berada di MNC Center, Kebon Sirih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News