MNC Sky Vision Lakukan Rights Issue Rp 129,5 miliar

MNC Sky Vision Lakukan Rights Issue Rp 129,5 miliar
MNC Bank. Foto: MNC Bank

jpnn.com - Pemegang saham PT MNC Sky Vision Tbk menyetujui penerbitan saham baru melalui mekanisme rights issue senilai Rp 129,5 miliar.

Persetujuan penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) ini disepakati dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Jumat (12/5).

Adapun dana yang dihasilkan dari Penawaran Umum Terbatas (PUT) tersebut akan digunakan untuk modal kerja. Perseroan akan menerbitkan saham baru sebanyak-banyaknya Rp 1,29 miliar lembar dengan nilai nominal Rp 100 per lembar.

Investor Relations MNC Sky Vision David Audy mengatakan, RUPSLB juga menyetujui pemberian wewenang dan kuasa kepada direksi perseroan dengan persetujuan dewan komisaris untuk melaksanakan rights issue.

"RUPSLB juga menyetujui pemberian wewenang dan kuasa kepada direksi perseroan dengan persetujuan dewan komisaris untuk menentukan rasio pelaksanaan PUT I, harga pelaksanaan, penggunaan dana, dan peyesuaian tindakan lain," ujar David dalam keterangan persnya.

Sebelum RUPSLB, perseroan menggelar RUPS dengan lima agenda, termasuk persetujuan laporan keuangan dan pengangkatan jajaran direksi, serta komisaris.

Kemudian dua direksi perseroan mengundurkan diri, yakni David Wongso dan Adita Widyansari.(chi/jpnn)


Pemegang saham PT MNC Sky Vision Tbk menyetujui penerbitan saham baru melalui mekanisme rights issue senilai Rp 129,5 miliar. Persetujuan penambahan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News