Lion Air Group Tambah Rute Internasional

Lion Air Group Tambah Rute Internasional
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - Maskapai Lion Air dan Batik Air kembali membuka rute barunya. Tak tanggung-tanggung, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini bakal membuka tiga penerbangan internasional pada kuartal kedua tahun ini.

Lion Air akan terbang dari Medan menuju Kuala Lumpur mulai 24 Mei mendatang. Sedangkan maskapai dengan pelayanan full services Batik Air juga akan membuka rute barunya dari Jakarta menuju Kuala Lumpur dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada 10 Juli 2017.

Tidak hanya membuka destinasi ke Kuala Lumpur, Batik Air juga membuka penerbangan baru dari Denpasar menuju Perth, Australia, sebanyak dua kali penerbangan per harinya. Rute tersebut akan mulai beroperasi pada 21 Juni 2017.

"Selain memperluas jaringan konektivitas untuk destinasi Internasional, penambahan rute ini kami lakukan untuk terus mendorong wisatawan asing agar berlibur di Indonesia," ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Andy menambahkan, sudah menjadi komitmen Lion Air Group untuk terus membantu pertumbuhan dan perkembangan Pariwisata di Indonesia.(chi/jpnn)


Maskapai Lion Air dan Batik Air kembali membuka rute barunya. Tak tanggung-tanggung, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini bakal


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News