Mulai Besok, Lion Air Buka 3 Rute Penerbangan

Mulai Besok, Lion Air Buka 3 Rute Penerbangan
Lion Air. Foto dok JPNN.com
jpnn.com - Lion Air kembali membuka rute penerbangan barunya untuk memperluas jaringan konektivitasnya.   Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini akan terbang ke Surabaya - Palembang, Yogyakarta - Pekanbaru, dan Palembang - Medan.    Penerbangan  akan mulai beroperasi pada 10 Mei 2017 setiap satu kali perharinya.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan, penerbangan ini dibuka untuk melengkapi kebutuhan angkutan selama Ramadan, khususnya pada periode mudik lebaran 2017.    Diharapkan masyarakat memiliki pilihan jam penerbangan, yang disesuaikan dengan keinginan. 

“Kami akan optimalkan kebutuhan penumpang menghadapi angkutan selama Ramadan dan mudik lebaran,” katanya, di Jakarta, Senin (9/5).   Edward mengatakan, pembukaan rute baru juga untuk membantu meningkatkan sektor pariwisata daerah setempat.   Dengan begitu, kata dia, perekonomian daerah dan nasional juga meningkat. Tujuan ini kata Edward sejalan dengan harapan Menteri Pariwisata Arief Yahya agar Lion Air Group ikut membantu mengembangkan pariwisata nasional.

“Tentu kami akan membantu berperan di sini,” kata Edward.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News