Penumpang Lion Air Melahirkan di Pesawat, Ini Fotonya..

Penumpang Lion Air Melahirkan di Pesawat, Ini Fotonya..
Yohana Ellu dan anak laki-lakinya. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Seorang penumpang Lion Air JT 972 rute Medan-Batam-Surabaya, Yohana Ellu, melahirkan anak laki-laki dalam pesawat sesudah mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Sabtu (8/4) pukul 16.00.

"Iya, dibantu para perawat klinik bandara dan pramugari," kata General Manager Operasional Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Senin (10/4).

Yohanna Ellu berniat ingin ke Kupang, dia dua kali naik pesawat. Dari Medan ke Surabaya dengan transit di Batam. Lalu naik pesawat Lion Air JT 696 dari Surabaya menuju Kupang.

Saat itu kondisi Yohanna Ellu sedang hamil 9 bulan. Dari Medan dia dinyatakan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Selama perjalanan dari Medan ke Batam, Yohanna tak memperlihatkan gelagat akan melahirkan. Namun begitu pesawat mendarat di Hang Nadim, terlihat gelagat mencurigakan pada Yohanna. Pramugari pesawat menghubungi perawat bandara.

"Petugas perawat Hang Nadim buru-buru menuju pesawat Lion Air, begitu mendapatkan pemberitahuan dari personil Lion Air," ucap Suwarso.

Dengan segera perawat tersebut menuju ke apron tempat Lion Air JT 972 itu parkir. Namun belum sampai ke pesawat, Yohanna sudah melahirkan dengan bantuan pramugari.

"Untungnya melahirkan dengan selamat, bayinya laki-laki. Perawat langsung melakukan perawatan penyelamatan terhadap ibu dan sang bayi," ujar Suwarso.

Seorang penumpang Lion Air JT 972 rute Medan-Batam-Surabaya, Yohana Ellu, melahirkan anak laki-laki dalam pesawat sesudah mendarat di Bandara Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News