MNCTV Hadirkan Lucky Spinner Indonesia, Begini Keseruannya

MNCTV Hadirkan Lucky Spinner Indonesia, Begini Keseruannya
MNCTV menyuguhkan program game show terbaru, ‘Lucky Spinner Indonesia’ yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar 100 juta per episode. Foto: Dok. MNCTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi, MNCTV terus menghadirkan program-program game show terbaik dan menjadi tayangan favorit para keluarga.

Kini, MNCTV menyuguhkan program game show terbaru, ‘Lucky Spinner Indonesia’ yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar 100 juta per episode.

Program game show Lucky Spinner Indonesia tayang perdana pada Jumat, 26 April 2024, ditayangkan setiap Jumat hingga Selasa, pukul 19.30 WIB.

Keseruan rangkaian acara tersebut dipandu oleh duo host Evan Sanders dan Nabila Putri.

Dalam Lucky Spinner Indonesia, para peserta akan beradu skill dan keberuntungan bersama tim, komunitas, keluarga, terdiri dari 4 anggota (1 kepala tim dan 3 peserta).

Dua tim peserta yang terdiri dari empat orang bersaing untuk menebak pilihan jawaban dari para voters di studio.

Lucky Spinner Indonesia adalah game show inovatif yang menghibur, memadukan strategi dan keberuntungan dalam suasana penuh ketegangan dan energi.

Para kontestan dihadapkan dengan pada keputusan sulit yang membuat keringat bercucuran, apakah akan berhenti di tengah jalan, atau mengambil risiko dengan memutar roda sekali lagi.

MNCTV menyuguhkan program game show terbaru, ‘Lucky Spinner Indonesia’ yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar 100 juta per episode.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News