Moammar Emka Rilis 'Mas Suka Masukin Aja' Versi Buku

Moammar Emka Rilis 'Mas Suka Masukin Aja' Versi Buku
Emka serahkan hiasan dinding pada Nuril. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Selain film layar lebar, ternyata cerita sex dewasa bergenre komedi juga dibuat dalam versi buku. Moammar Emka, sang penulis Jakarta Under Cover sudah menyelesaikan tulisannya tentang 'Mas Suka Masukin Aja'. Tahap pertama dicetak sebanyak 12.000 eksemplar.

”Cerita ini sangat fres dan ngejreng. Dari judulnya aja orang sudah langsung penasaran. Kalau lagi suntuk di rumah 'kan bisa nonton film ini. Segala yang lucu ada disini, ada Mak Erot, Mak Urut, dan Mak Irit, ha..ha..,” celetuk Emka saat preskon film Mas Suka Masukin Aja di Setiabudi 21 Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).

Kendati begitu, kata Emka, untuk menyebarluaskan cerita film itu, dirinya sudah mencetak sebanyak 12.000 eksemplar buku. ”Kan versi novelnya dikarang mas Nuril Bahri. Saya tulis versi bukunya. Tahap pertama ini dicetak sebanyak 12 ribu eksemplar, tapi kalau dalam tiga hari responnya bagus, akan kita tambah,” janjinya.

Dibuatnya cerita itu dalam bentuk buku, kata Emka, untuk memberikan kesempatan kepada para penduduk yang berada di pelosok atau kepada orang yang tak sempat nonton bioskop. ”Nah, kalau tak sempat nonton di bioskop, kan bisa baca bukunya. Disitu lengkap isinya, tapi beli ya... ha..ha..,” kata pria berkaca mata itu lantas terbahak.

JAKARTA - Selain film layar lebar, ternyata cerita sex dewasa bergenre komedi juga dibuat dalam versi buku. Moammar Emka, sang penulis Jakarta Under

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News